Sabtu, 15 Disember 2012

Sepenggal Kisah


Sunday 161212

Oleh : Deva del Amor


       Siapa sangka hari yang sangat indah  malam itu berganti dengan kecemasan. Waktu menunjukkan pukul 10.30, malam, saat  kesibukan menyita waktuku yang hampir selesai setelah kurang lebih hampir  selama 16 jam menunggu-nunggunya.

     Madam yang sangat bahagia, atas kunjungan ibunya, menghiasi malam-malamnya bersama dengan orangtua  satu-satunya itu,  dengan santai  mendengar alunan musik ditemani  segelas wine pelengkapnya.

    Musik mengalun merdu, menghiasi setiap ruangan rumah  yang telah sepi. Anak kecil satu-satunya madam yang biasanya menjadi peramai rumah , telah  tidur sejak am 9.00, tadi.  Dan aku masih sibuk menyelesaikan tugasku dengan  pikiran  yang berkelana, meski raga  berdiri hanya terpaku di ruangan itu.

  " Mam, lagu ini enak sekali dinikmati, apalagi ditemani secangkir wine seperti ini, sungguh perfect! Aku membayangkan seperti..., duduk di dalam bar yang nayaman dengan  lampu yang redup  romantis."
  " Yes, aku juga merasakan itu, lagu ini memang biasanya diputar di bar, Dev."
  " I love iramanya, Mam."
  " Ya, aku juga."

Setelah sekilas  menikmati percakapan, aku kembali melanjutkan pekerjaanku yang tinggal beberapa menit  selesai.Dan malam makin bergemulai, syahdu dengan alunan musik itu, sungguh benar romantis andai aku bisa menikmati bersamanya..., lelaki yang selama ini mengisi pikiranku. Mungkin tak bisa lagi diungkapakan....,

Bersambung! Hehehe. Tunggu ya!



Tiada ulasan:

Catat Ulasan